Butuh Peningkatan?

Butuh Peningkatan?

5 pendorong kekebalan untuk menjaga Anda tetap sehat di musim dingin ini

Butuh Peningkatan?

Saat Anda bersiap-siap untuk petualangan musim dingin yang mengasyikkan, bercinta dengan flu atau flu dapat membuat rem menjadi menyenangkan di musim dingin dengan cepat.

Tubuh kita luar biasa dalam menyembuhkan diri mereka sendiri melalui gaya hidup positif dan nutrisi yang baik, tetapi mendukung sistem kekebalan adalah cara terbaik untuk menghindari penyakit dan tetap berenergi.

Rencanakan ke depan. Fondasi yang baik untuk kekebalan yang kuat dimulai dengan dasar-dasar: hidrasi, tidur, manajemen stres, kebersihan yang baik, dan diet seimbang.

Menurut dokter naturopati Stephanie Peltz, “Jika Anda tidak mencetak dengan baik di dasar-dasar, koktail herbal yang luar biasa tidak akan membuat Anda sehat.” pintu. Jadi, tingkatkan kekebalan Anda sebelum musim dingin tiba, dan tubuh Anda akan berterima kasih dengan kesehatan dan stamina yang hebat sepanjang musim.

Peningkatan kekebalan dapat berarti perbedaan antara kesehatan musim dingin dan musim dingin. “Anda bisa tahu kapan Anda akan sakit, dan saat itulah terapi alami paling bersinar, jadi saat itulah yang terbaik untuk mengatasi itu,” kata Peltz. Pertimbangkan lima pemacu kekebalan alami ini untuk memperkuat sistem Anda dan mempersiapkannya untuk melawan.

1. Vitamin dan mineral

Vitamin A, C, dan D adalah penambah kekebalan alami dan antioksidan. Suplemen diet Anda dengan vitamin pejuang ini agar virus tidak dapat menyerang. Seng adalah antivirus alami, dan diambil sebagai permen, itu akan membantu meringankan sakit tenggorokan.

2. Probiotik

Probiotik mengembalikan keseimbangan bakteri sehat dalam usus Anda. Mereka muncul secara alami dalam makanan berbudaya seperti sauerkraut, kimchi, dan yogurt dan dalam minuman fermentasi tertentu seperti kefir dan kombucha.

3. Herbal

Mulai dengan bawang putih, thyme, dan oregano. Ini adalah antimikroba alami, yang berarti mereka akan membunuh mikroorganisme jahat yang mencoba menyerang. Mereka cocok untuk memasak, minum teh, atau menelan minyak atau suplemen. Sertakan goldenseal, ramuan kuat, untuk dukungan tambahan.

4. Echinacea

Penelitian menunjukkan bahwa echinacea meningkatkan jumlah sel darah putih untuk melawan infeksi. Bahan aktif alkyl amide harus menghasilkan sensasi kesemutan pada lidah, yang berarti Anda memiliki produk yang dapat diandalkan, menurut Peltz.

5. Cairan

Kaldu bening, teh, dan air membawa nutrisi ke seluruh tubuh Anda, membersihkan sampah, membantu pencernaan, dan mengatur suhu tubuh.

Mencari nasihat yang baik dan memercayai tubuh Anda akan melakukan keajaiban untuk upaya Anda meningkatkan kekebalan tubuh. Tetap aktif dan belajar untuk selaras dengan tubuh Anda — keseimbangan adalah kunci untuk memaksimalkan respons dan efektivitas kekebalan tubuh.

Saat Anda bersiap untuk petualangan luar musim dingin ini, ingatlah bahwa pencegahan adalah obat terbaik. Ketika sistem kekebalan tubuh Anda menembaki semua silinder, Anda juga akan demikian.

Tahukah kamu?

Mengkonsumsi 75 hingga 100 g gula rafinasi (jumlah yang setara dalam soda 2 – 12 ons / 355 mL) mengurangi kemampuan tubuh Anda untuk melawan bakteri dan menurunkan efisiensi kekebalan Anda.

Jamur Reishi

Polisakarida dalam reishi memainkan peran penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh, meningkatkan respons tumor, dan menurunkan tekanan darah. Triterpen menghambat pelepasan histamin, meningkatkan alergi musiman serta fungsi hati. Reishi sering disebut sebagai adaptogen, yang artinya membantu tubuh beradaptasi dengan lingkungan yang penuh tekanan.

Berbagai macam kondisi kesehatan telah terbukti mendapatkan manfaat dari suplemen reishi. Ini termasuk kanker, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, rheumatoid arthritis, sindrom kelelahan kronis, dan banyak virus.

beranda

Diet Paleo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *