4 Game Online Permainan Tradisional

4 game online permainan tradisional. Masa kecil adalah masa yang sangat menyenangkan di mana bermain menjadi agenda harian yang tak bisa dilewatkan. Bermain bersama teman, kotor-kotoran, main layang-layang, main gobag sodor, dan lain sebagainya adalah bagian dari perjalanan hidup yang akan menjadi cerita saat dewasa.

Permainan tradisional sangat beragam jenis dan polanya. Anak-anak selalu memiliki banyak pilihan untuk bermain. Biasanya anak-anak gemar bergonta-ganti permainan menyesuaikan mood mereka. Namun pada dasarnya manusia suka bermain. Maksudnya orang dewasa juga suka bermain apa yang anak-anak mainkan.

Kini banyak pengembang game online  yang mengembangkan game online permainan tradisional. Berbagai kendala yang dihadapi banyak orang dalam dunia seperti lahan yang minim, tak ada teman yang dekat, dan sebagainya mencetuskan ide para pengembang game online untuk membuat permainan tradisional dalam smartphone.

Sehingga kendala-kendala di atas dapat diselesaikan dengan solusi ini. Anda tetap bermain dengan teman meski jaraknya jauh karena tersedia secara online.Permainan tradisional mengalami transformasi bentuk seiring dengan perkembangan teknologi masa kini. Para pengembang juga menyajikan tampilan visual grafis yang menarik sehingga tak membuat bosan.

Apa saja game online permainan tradisional yang dapat dimainkan pada ponsel Anda? Baca ulasan di bawah ini. Maka Anda akan mendapatkan informasi mengenai permainan apa saja yang dapat dimainkan utnuk membawa Anda pada nostalgia masa kanak-kanak.

Adu Layang-layang Indonesia

Bagi laki-laki rasanya tak lengkap jika saat kecil tak pernah bermain layang-layang. Bahkan pada saat sekolah dasar kita diajari lagu yang berjudul layang-layang. Seolah permainan ini sangat melekat pada anak laki-laki Indonesia.

Game online permainan tradisional ini dikembangkan oleh Magic Pouch dengan pengunduh pada PlayStore sudah lebih dari 100 ribu orang. Anda akan ditantang untuk bermain adu layangan. Permainan ini menawarkan persaingan untuk memutus tali layangan lawan. Tersedia sebanyak 500 variasi layangan untuk dimainkan. Ada pula pilihan benang yang tersedia. Atur strategi terbaik agar dapat mendapatkan nilai sebanyak-banyaknya.

Congklak

Permainan ini biasa dimainkan pada suasana santai di rumah. Permainan ini sangat sederhana namun menyenangkan. Dua orang pemain akan saling berhadapan dan mengumpulkan biji terbanyak. Dalam Permainan online tampilan grafis permainan ini menambah sisi artistik tersendiri sehingga cukup menyenangkan untuk dimainkan.

Mengunduh game online permainan tradisional satu ini juga mengurangi terlalu menumpuknya mainan di rumah. Anda hanya perlu membuka ponsel lalu bermain. Mudah dan praktis namun tetap dapat berinteraksi dengan keluarga Anda. Rizky App mengembangkan permainan satu ini pada PlayStore.

Game 17an Kemerdekaan

Solite Kids sebagai pengembang game online benar-benar memiliki kecintaan terhadap Indonesia. Permainan khas Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dihadirkan secara online dan sepaket pada aplikasi game ini. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa 17an identik dengan banyaknya acara-acara lomba.

Dalam game online permainan tradisional yang satu ini Anda dapat memilih berbagai permainan didalamnya seperti balap karung, panjat pinang, tarik tambang, dan memasukkan pensil ke dalam botol. Jenis permainannya tentu tak asing bagi kita bukan? Bahkan mungkin kita pernah turut serta dalam berbagai lomba tersebut.

Egrang Race: The Beginning

Permainan online ini dikembangkan oleh Ubin Tech yang mengusung tipe permainan balapan. Namun balapan yang ditawarkan bukan balapan motor atau mobil pada umumnya, pengembang yang satu ini menawarkan balapan egrang. Tahu egrang kan? Sebuah permainan tradisional yang umumnya terbuat dari bambu. Permainan ini sangat melatih keseimbangan tubuh.

Dengan teknologi yang modern saat ini Anda bisa mengenali dan memainkan game terbaik mengenai game onlien yang bisa menghibur Anda seperti qq online.

Demikian game online permainan tradisional yang berhasil kami ulas. Unduh dan mainkan permainan di atas untuk tetap dapat bermain permainan tradisional pada smartphone Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *