Game PC Online Overwatch 2

Game PC Online Overwatch 2 Billizard selaku developer game Overwatch tentunya telah memberikan sentuhan untuk sekuel game ini. Bisa dilihat pada karakter, peta, dan mode yang cukup memiliki perbedaan yang signifikan pada game pendahulunya. Overwatch 2 ini telah ditunggu-tunggu sejak lama oleh para penggemar permainan penuh pertarungan ini. Ada yang unik dalam sekuel ini, di mana pemain akan merasakan PvE.

Overwatch 2 menghadirkan mode PvP dan PvE yang dapat dipilih sesuai dengan misi yang ingin dicapai. PvE (Player vs Environment) ini bertujuan untuk menyelesaikan misi yang selalu ada untuk ditakhlukkan dalam mode Campaign Overwatch. Di sini pemain akan dinilai dari kecepatan yang dimiliki dan skor tertinggi dianggap sebagai pemenang.

Siamak situs poker88, situs game yang populer dan banyak di cari para gamer saat ini.

PvE ini bisa ditemukan pada mode Campaign dan di sini pemain akan menemukan beberapa misi tambahan. Pemain yang dapat menyelesaikan misi Overwatch 2 dengan baik akan diberikan hadiah berupa level up dan kemampuan karakter yang bisa dikostumisasi. Permainan jauh lebih kompetitif dan epik dengan jalinan kerja sama antar pahlawan untuk memperkuat dan menghadapi ancaman dari luar.

Jenis peta baru yang simetris akan membawa tim bertempur untuk mengambil alih robot yang dimulai di lokasi pusat, lalu mendorongnya masuk ke markas musuh. Salah satu tim dapat mengendalikan robot kapan saja pada Overwatch 2. Tim yang dapat mendorong robot paling jauh ke sisi musuh dapat memenangkan permainan yang ada di Overwatch 2.

Grafik yang memukau menampilkan lokasi internasional yang ikonik pada Overwatch 2, dari jalan-jalan penuh warna di Rio de Janeiro hingga keindahan pemandangan Gothenburg. Ada Hero baru yang masuk ke dalam daftar untuk mengguncang permainan kompetitif dan menciptakan peluang strategi baru yang berani. Hero pada Overwatch 2 akan memiliki tampilan baru, dengan detail  yang lebih baik dan ketepatan yang lebih tinggi.

Game PC Online Ovewrwatch 2 sangat direkomendasikan untuk semua pemain, baik itu pemain yang sudah lama terjun ke Overwatch maupun pemain yang baru. Game ini tergolong ringan untuk PC sebab kapasitasnya 6GB dengan ruang kosong setelah penginstalan 2GB. Game online Overwatch 2 dapat dijalankan dengan OS Windows 7, 8, 8.1, atau 10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *