Ulasan Immortals Fenyx Rising: Inspirasi Ilahi

Ulasan Immortals Fenyx Rising: Inspirasi Ilahi – Ketika seorang titan yang kuat mengalahkan dewa-dewa Yunani dan menyebarkan mereka ke Pulau Emas, seorang pembawa perisai yang belum terbukti bernama Fenyx mencuci di pantai. Lebih dari seorang pendongeng daripada seorang prajurit, Fenyx sekarang harus menulis legenda mereka sendiri, menyatukan kembali para dewa dan menantang kekuatan jahat yang dikenal sebagai Typhon dalam sebuah cerita yang tidak diunggulkan.

Sama seperti protagonisnya, Immortals Fenyx Rising berusaha untuk menjadi lebih dari sebuah permainan yang hanya mengulangi kejayaan orang lain, itu menambahkan bakat mistisnya sendiri di atas pekerjaan pengembang game terkenal sebelumnya di Assassin’s Creed Odyssey. Hasilnya adalah petualangan dunia terbuka yang mengasyikkan dan unik yang layak mendapat tempat di jajaran game.

Menjelajahi Pulau Emas adalah pengalaman yang menggembirakan. Visual yang kaya (terinspirasi oleh film-film Studio Ghibli) menciptakan bioma yang subur dan beragam, dan kemampuan traversal Anda membuatnya mudah untuk menjelajahi dunia. Fenyx (yang bisa pria atau wanita) dapat memanjat hampir semua permukaan selama mereka memiliki stamina, atau melompat dari gunung atau patung dan meluncur melintasi jarak jauh dengan mudah.

Bahkan ketika saya memiliki opsi perjalanan cepat untuk mencapai tujuan saya lebih cepat, saya biasanya memilih untuk melakukan perjalanan secara manual. Setiap sudut yang saya belok atau sudut yang saya jelajahi memberi saya hadiah dengan teka-teki untuk dipecahkan atau musuh yang harus bertempur untuk mendapatkan perlengkapan, sumber daya, dan hadiah lainnya.

Dapatkan informasi mengenai permainan game online terbaik dan populer saat ini sepeerti di situs susupoker.

Bagaimana Ulasan Immortals Fenyx Rising: Inspirasi Ilahi?

Meskipun lelucon tidak selalu mendarat, saya menghargai campuran sarkasme yang kuat, penghinaan terhadap diri sendiri, dan penghancuran tembok keempat. Sementara lelucon yang entah dari mana berpotensi membawa Anda keluar dari cerita yang penuh aksi. Penulisannya dilakukan dengan cara yang ahli yang menjaga konsistensi nada, membuat momen serius atau komedi tidak terasa tidak pada tempatnya.

Ketika saya menginginkan pertarungan yang sulit, saya mengambil bentuk-bentuk pahlawan legendaris yang rusak seperti Achilles dan Odysseus, atau melacak bentuk-bentuk monster Mythical seperti Medusa atau Ozomene. Meskipun Anda tumbuh pesat dalam kekuatan saat Anda melanjutkan petualangan Fenyx, pertarungan opsional ini memberikan pertarungan yang berbeda dan menarik yang menguji keterampilan dan strategi Anda dan memberi Anda hadiah dengan perlengkapan unik.

Di luar pertarungan yang menantang, tugas favorit saya untuk dilakukan di Immortals adalah Vaults of Tartaros yang sering luar biasa. Sama seperti Kuil dalam Legenda Zelda: Nafas Liar, kamar bertema besar ini melempar teka-teki yang berbeda ke arah Anda, dengan taktik berbeda yang diperlukan untuk masing-masing. Saya menikmati cara inovatif Immortals memaksa saya untuk menghancurkan otak saya.

Satu menugaskan saya dengan mengaktifkan hembusan angin untuk meniup rintangan, sementara yang lain meminta saya memikirkan cara memindahkan kotak ke sakelar tekanan tanpa dihancurkan oleh laser. Vault ini menampilkan desain yang cermat dan disengaja sehingga saya selalu menghargai betapa pintar solusinya ketika saya akhirnya melihat gambaran besarnya.

Immortals berisi semua bahan yang saya inginkan dari petualangan epik dunia terbuka yang kaya akan mitologi. Dengan pertarungan yang memberdayakan, eksplorasi yang bermanfaat, dan cerita yang menyoroti karakternya melalui humor, Immortals Fenyx Rising memanfaatkan segudang inspirasinya untuk menemukan identitasnya sendiri dan memberikan pengalaman dunia terbuka yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *