Tips dan Trik Permainan The Forest

Tips dan Trik Permainan the Forset bagi pemula. The Forest, mengikuti genre survival-horror-nya, berbeda dengan banyak permainan  yang bisa ditemui di pasaran. Anda tidak dapat berlari sembarangan di sekitar hutan dengan melibatkan setiap patroli

Musuh yang tersedia dalam permainan The Forest  karena Anda tidak akan selamat dari pertemuan itu. Singkatnya: permainan ini sulit dan Anda perlu mempelajari beberapa aturan dasar jika Anda ingin bertahan hidup.

Dapatkan lebih banyak lagi mengenai permainan game online terbaik seperti game poker online.

Tip Umum

Hindari menyerang unit musuh selama jam-jam awal permainan selain dari Effigies and Teeth, mereka tidak menawarkan keuntungan, dan satu-satunya hal yang akan berubah setelah memusnahkan patroli musuh, adalah itu akan mengintensifkan mereka. Mengirimkan lebih banyak kelompok mutan, penasaran tentang apa yang terjadi dengan saudara-saudara mereka.

Cara paling sederhana, yang lebih bermanfaat dalam jangka panjang, adalah dengan menyingkir dari pandangan mereka, dan menunggu langkah mereka. Saat bergerak di sekitar pulau, terutama saat Anda berada di hutan, Anda harus memiliki mata Anda di belakang kepala.

Berhati-hatilah untuk tidak untuk tersandung pada patroli musuh. Mekanika menyelinap dalam permainan bekerja dengan sangat baik, dan Anda dapat yakin, bahwa jika Anda bersembunyi dengan baik, tidak ada kemungkinan musuh akan melihat Anda. Jika Anda tidak yakin, apakah lingkungan Anda aman, Anda harus selalu bergerak sambil berjongkok.

Karena Anda tidak terlalu berisik saat melakukannya – bahkan dengan berjalan kaki. Beberapa meter dari musuh, ada kemungkinan besar Anda akan bisa lolos tanpa disadari. Anda seharusnya tidak pernah memutuskan untuk keluar dari perkemahan Anda saat matahari terbenam , kecuali Anda jelas-jelas kehilangan pilihan dan terpaksa melakukannya.

Apa Tips dan Trik Permainan the Forset?

Ada beberapa alasan untuk pernyataan itu – ada lebih banyak patroli musuh di hutan pada malam hari. Anda akan mengalami kesulitan bergerak, dan dengan mengeluarkan senter Anda. Anda terlihat jelas oleh musuh dari jarak yang sangat jauh. Perhatikan kebutuhan fisiologis karakter Anda. Jika dia kekurangan energi, beri dia makan, karena jika tidak, Anda tidak akan dapat bertarung secara efektif atau bahkan berlari.

Jika dia lapar, beri dia makan juga, karena kelaparan menyebabkan kematian. Jangan abaikan darah di tangan Anda (yang berarti infeksi) atau hipotermia dalam kedua kasus, karakter Anda sedang dalam perjalanan cepat menuju penyakit, yang akan mengakibatkan stamina lebih rendah (sehingga sulit untuk melawan atau sprint).

Jika karakter Anda basah kuyup (misalnya Anda berada di luar saat hujan) dan Anda akan menerima pesan bahwa pahlawan Anda menderita hipotermia, segera cari perlindungan. Masuk ke ruang beratap (misalnya salah satu jenis tempat berlindung) dan berdirilah di samping sumber panas (misalnya api unggun). Karakter Anda akan sembuh setelah beberapa saat.

Patroli meningkat dalam ukuran dan agresivitas seiring dengan jumlah musuh yang dikalahkan . Grup akan bertambah jumlahnya dan akan terdiri dari kanibal yang lebih kuat serta mutan. Oleh karena itu, hindari pertempuran dengan musuh untuk menghentikan eskalasi konflik. Jika Anda mengalahkan sekelompok kanibal, potong-potong mereka dan ambil elemen yang tersisa (kepala, tangan, dan kaki).

Buat baju besi secepat mungkin. Anda dapat mengumpulkan sumber daya yang dibutuhkan di permainan The Forest dengan membunuh Kadal atau Buaya. Setelah dibunuh, Anda dapat “menguliti” hewan tersebut untuk mendapatkan kulit mereka (Kulit Kadal) yang dapat dipakai atau digunakan untuk membuat jenis baju besi yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *